Sajadah Batik dengan motif batik asli Indonesia yang terbuat dari bahan polyester yang mudah dilipat dan praktis dibawa bepergian, tersedia berbagai warna dan motif dengan lebar 50 cm dan panjang 100 cm dan kantong yang kecil dengan ukuran 14x8,5 cm. Bisa untuk bingkisan oleh-oleh haji , umroh , souvenir pernikahan, bingkisan arisan ,syukuran dll. Untuk pemesanan hubungi : 0852 2765 5050

Tuesday, April 4, 2017

Sajadah Travelling, 0852-2765-5050

 sajadah lipat praktis, jual sajadah murah, 0852-2765-5050
Sajadah travelling – Kegiatan yang menyenangkan dan banyak disukai orang salah satunya adalah travelling. Kegiatan ini memakan banyak waktu, tenaga dan juga yang pasti dana. Perlengkapan yang super banyak yang harus kita bawa tentu membutuhkan banyak uang untuk membelinya. Mulai dari kebutuhan yang wajib yaitu makanan dan minuman, lalu peralatan pendukung. Peralatan pendukung yang dibawa tergantung kemana anda melakukan travelling, seperti misalnya ke gunung atau mendaki anda harus membawa jaket tebal, sepatu gunung, tenda dan peralatan lainnya. Yang wajib dibawa kemanapu anda melakukan travelling selain makanan dan minuman tentu obat (sesuai kebutuhan), alat keselamatan, peralatan mandi dan yang biasanya dilupakan adalah peralatan ibadah.

Kegiatan travelling yang dilakukan selain untuk berlibur atau refresing juga untuk melihat keindahan alam yang telah Tuhan ciptakan di bumi ini. Jadi kewajiban kita sebagai umat beragama tidak boleh kita tinggalkan saat melakukan travelling walaupun perjalanan yang ditempuh jauh dan memakan waktu yang lama. Contohnya umat islam yang harus melaksanakan ibadah sholat setiap hari bahkan 5 kali dalam 5 waktu sehari. Kebutuhan yang diperlukan untuk beribadah untuk wanita tentu saja mukena dan untuk laki – laki sarung, peci dan baju koko. Dan yang diperlukan untuk keduanya yaitu sajadah. Kami menyediakan sajadah travelling yang kami design khusus untuk para traveller. Karena kebanyakan traveller malas membawa sajadah saat melakukan travelling karena bentuknya yang besar dan berat, harga sajadah juga biasanya mahal.
sajadah lipat praktis, jual sajadah murah, 0852-2765-5050
Sajadah travelling yang kami jual memiliki ukuran yang pas untuk mengkover tubuh anda saat melaksanakan sholat. Sajadah travelling ini walaupun ukurannya lumayan besar tetapi dapat dilipat hingga ukurannya kecil dari ukuran aslinya dengan panjang 100 cm dan lebar 50 cm menjadi panjang 14 cm dan lebar 8,5 cm. kenapa dapat dilipat hingga sekecil itu? Karena sajadah travelling yang kami jual terbuat dari bahan polyester berkualitas yang tipis dan memiliki banyak sekali keunggulan. Ukuran lipatan yang kecil tersebut sama dengan ukuran kantong atau tas sajadah yang praktis dan simple. Sajadah travelling yang kami jual juga sangat ringan, beratnya hanya 160 gram saja. Untuk dibawa travelling sangat praktis dan anda akan merasa tidak membawa sajadah padahal sajadah selalu standby di tas anda.

Kantong atau tas sajadah travelling memiliki 3 model tas yang berbeda, design tas sajadah travelling di sesuaikan dengan kebutuhan para traveller. Berikut 3 model tas sajadah travelling yang unik dan praktis Antara lain :
  1. Model sleting – kantong atau tas sajadah tersebut bentuknya dibuat mirip dengan dompet dan dilengkapi dengan gantungan yang juga dijahit dengan kuat pada salah satu sisi tas sajadah travelling tersebut. Gantungan pada tas sajadah travelling tersebut dapat dimanfaatkan untuk gantungan di tas anda, jadi anda tidak perlu memasukkan sajadah travelling kedalam tas anda. Dijamin aman karena gantungan dijahit dengan kuat jadi tidak akan lepas.
  2. Model kancing – tas sajadah travelling model ini sangat cocok anda bawa travelling karena bentuknya yang mungi dan terdpat gantungan kunci di salah satu sisi tas sajadah travelling model kancing ini. Sama dengan tas sajadah travelling model sleting, tas sajadah travelling model kancing juga dapat dimanfaatkan sebagai gantungan di tas anda bahkan untuk gantungan kunci rumah atau kunci kendaraan.
  3. Model serut – tas sajadah model serut untuk sajadah travelling ini designnya modern dan simple. Walaupun tidak untuk dijadikan gantungan tapi tas sajadah travelling model ini tak akan memakan tempat yang banyak di tas travelling anda.

Selain desing sajadah travelling yang simple dan praktis sesuai dengan kebutuhan para traveller. Harga sajadah travelling nya pun juga disesuaikan, harga sajadah travelling yang murah dan terjangkau tidak akan menambah banyak pengeluaran untuk kegiatan travelling anda. Anda bisa menghemat banyak dan bisa menggunakan uang yang sebenarnya akan digunakan untuk membeli sajadah untuk kebutuhan lainnya. Untuk informasi lengkap tentang sajadah travelling dan pemesanan sajadah travelling anda bisa langsung menghubungi kami melalui Whasapp / SMS / TLP di nomor 0852-2765-5050 ( respon cepat pada hari kerja senin - sabtu).
 
sajadah lipat praktis, jual sajadah murah, 0852-2765-5050
 
Design sajadah travelling yang praktis ditambah harga sajadah travelling yang murah ditambah lagi dengan motif sajadah travelling yang cantik. Motif sajadah travelling menggunakan motif dasar dari motif batik asli Indonesia yang dikombinasikan dengan warna – warna yang cantik dan menarik. Ada 6 pilihan motif sajadah travelling yang wajib anda koleksi, keenam motif sajadah trvelling tersebut adalah :
1.    Motif melati
2.    Motif ka’bah
3.    Motif kerang
4.    Motif zahra
5.    Motif masjid
6.    Motif tambang

Keenam motif tersebut memiliki pilihan warna yang berbeda – beda di masing – masing motif sajadah travelling. Anda bisa melihat detail sajadah travelling dari gambar dan keterangan di website grosirsajadah.id atau sajadahbatik.web.id. Follow akun Instagram sajadah travelling juga yaa di @grosirsajadahmurah, pada akun tersebut anda bisa mengetauhi update terbaru dari sajadah travelling.

Masing tetap penasaran dengan sajadah travelling ? tonton video sajadah travelling kami di youtube pada URL berikut https://youtu.be/kwMMkoKWbvM

Persiapkan kegiatan travelling anda dengan sebaik – baiknya dan jangan lupa bawa sajadah travelling agar ibadah anda saat travelling tetap lancar tanpa kendala sedikit pun. Hubungi 0852-2765-5050 untuk mendapatkan sajadah travelling yang praktis dan murah untuk anda bawa travelling kemanapun.

Recent Posts

Powered by Blogger.