Sajadah Batik dengan motif batik asli Indonesia yang terbuat dari bahan polyester yang mudah dilipat dan praktis dibawa bepergian, tersedia berbagai warna dan motif dengan lebar 50 cm dan panjang 100 cm dan kantong yang kecil dengan ukuran 14x8,5 cm. Bisa untuk bingkisan oleh-oleh haji , umroh , souvenir pernikahan, bingkisan arisan ,syukuran dll. Untuk pemesanan hubungi : 0852 2765 5050

Wednesday, April 5, 2017

Sajadah Batik , Souvenir Sajadah, 0852-2765-5050

Sajadah Batik , Souvenir Sajadah, 0852-2765-5050



Sekarang sudah banyak sajadah yang bermunculan, seperti sajadah cantik yang sangat praktis untuk dibawa kemana mana dan bahannya sangat tipis sekali yang terbuat dari bahan polyester. Bahan ini jika akan dicuci tidak akan mudah menyusut, dan bahan ini akan menyusut jika dicuci dengan air panas dan disetrika. Dan sebaiknya untuk menjaga agar tetap baik sebaiknya dicuci dengan air dingin saja. Sajadah cantik ini memiliki ukuran panjang 100 cm dan lebar 50 cm. Sajadah sablon memang murah dengan hasil cetakannya yang sangat kuat dan tidak mudah luntur pada kain. Dan ada 3 farian yang dapat dipilih antara lain sajadah motif masjid, sajadah motif ka’bah, sajadah motif batik biasa.

 


Sedangkan bentuknya yang sangat kecil dan juga ringan sangat cocok untuk dibawa kemana -mana atau bepergian jauhpun tidak memakan tempat yang banyak dan sangat membantu para umat muslim untuk tetap menjalankan ibadahnya dimana pun berada, Karena bentuknya yang kecil ini juga dapat dikantongin atau bahkan bisa untuk gantungan, Karena ada 3 tempat untuk sajadahnya yang pertama ada sajadah yang dikemas dalam tas/kantung kain yang berbahan polyester berukuran 14 cm x 8,5 cm dengan menggunakan pilihan penutup tas sajadah. Berupa resleting atau tali serut atau penutup kancing. Sajadah praktis dengan penutup kancing ini ukuran penutupnya lebih kecil dari pada yang dengan penutup resleting atau tali serut.

 


Dan dapat juga dijadikan sebagai souvenir sajadah kecil, bingkisan, souvenir pernikahan, oleh-oleh haji / umroh, souvenir sajadah 40 hari yasinan / tahlil, cindera mata, bingkisan syukuran, dan lain-lainnya.karena bentuknya yang lucu pasti akan membuat souvenir atau cindera mata ini akan menarik apa lagi memiliki banyak warna yang sangat indah diantaranya sajadah warna merah, pink, biru, tosca, coklat, hijau, navy, ungu, kuning hingga sajadah warna polos.



Dan sajadah ini tidak hanya dijual secara langsung tapi juga melayani jual sajadah online, dan kami juga akan memberikan harga special sebagai grosir sajadah batik murah, jika mengambil harga partai atau kodi. Harga ecerannya saja sudah murah apalagi order kodian, kami jamin harganya sangat murah dan sangat bersahabat dengan kantong kalian. Kami juga memberikan kesempatan untuk menjadi reseller sajadah maupun dropship dengan harga khusus dan bonus khusus reseller tools ( facebook / IG / web ) sebagai perlengkapan dan penunjang untuk berjualan sajadah online.





Sajadah yang kami jual memang sangat murah Karena sajadah kami dijual dari tangan pertama atau langsung dari produsennya, sehingga sudah tidak diragukan lagi kalo memang harganya sangat murah dan apalagi jika order lebih banyak. Kami juga melayani custom order ( special packing ) khususnya untuk souvenir sajadah / oleh-oleh / bingkisan agar mempercantik tampilan sajadah tersebut. Kami juga sudah didukung dengan layanan pengiriman paket order ke seluruh indonesia dengan aman, Karena kami menjamin order sampai tujuan dengan baik.dan pastinya tepat waktu.


Sajadah ini kami jual dengan harga eceran Rp 18.500 sd Rp 23.000 /pcs. Sedangkan harga grosir tentu lebih murah, jika anda membeli lebih dari 20 pcs harganya hanya Rp 16.000/pcs. Untuk pembelian diatas 100 pcs harganya hanya Rp 15.000/pcs.


Segera pesan dan hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko

Nomor telp / sms / WA 0852 2765 5050 (Telkomsel)

Kunjungi juga IG kami di @grosirsajadahmurah atau website kami di www.grosirsajadah.id

Recent Posts

Powered by Blogger.